Kamis, 21 November 2013

Cara Jitu Gaet Cowok Tanpa Terasa Murahan

Sapa Dia Ketika Bertemu
Ketika kedua mata Anda bertemu beberapa kali dan ia sempat melempar senyum, tak perlu takut untuk say hi terlebih dahulu. Menyapa dan bersikap ramah adalah hal yang menjadi poin plus bagi Anda.
Toh setidaknya pria di depan Anda juga tidak akan diam-diam dan cuek. Ia pasti akan membalas sapaan Anda dengan pertanyaan demi pertanyaan yang membawa Anda berdua pada perbincangan seru.

Jangan menyela
Ketika ia sudah berbicara panjang lebar dan bercerita pada dirinya, tatap matanya dalam-dalam sambil sesekali tersenyum. Jangan menyela perbincangan tersebut sehingga ia menyadari bahwa Anda tertarik mendengarkan ceritanya.

Mendengarkan dan menyimak
Pria cenderung ilfeel pada wanita yang seringkali tidak menyimak perbincangannya. Apabila Anda ingin mendapatkan perhatiannya di awal Anda bertemu, dengarkan dan simak baik-baik semua informasi yang keluar dari mulutnya.
Termasuk ketika ia bercerita tentang pekerjaannya, tentang hobbynya, atau apa yang ia lakukan di sini sebelum bertemu Anda.
Wanita sering melupakan hal itu, dan menjadikan pria merasa diremehkan. Apabila Anda adalah sosok yang pelupa, ulangi setiap perkataannya lagi untuk membuat memori Anda merekam lebih baik.
Misalnya:
Dia: Aku di sini ada pertemuan dengan rekan kerja. Kebetulan kopi di sini enak, dan aku suka Colombian Coffee. Aromanya benar-benar kuat dan harum karena setelah dipetik dia langsung digoreng.
Anda: Oh Colombian Coffee, aku bukan pecinta kopi sih, jadi aku kurang tahu soal kopi. Suka Colombian Coffee ini udah berapa lama?

Sesekali menyentuhnya
Apabila Anda merasa sudah cukup akrab dengannya, boleh kok sesekali menyentuh lengannya atau menepuk bahunya untuk menunjukkan suasana yang semakin cair.
Jangan lakukan berlebihan karena akan membuat Anda murahan, lakukan sesekali saja.

Terkait

Description: Cara Jitu Gaet Cowok Tanpa Terasa Murahan Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Cara Jitu Gaet Cowok Tanpa Terasa Murahan
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.17

0 komentar:

Poskan Komentar