Selasa, 26 November 2013

Bakar Kalori Kamu Sekarang

Tips 1.

Saat makan siang, berjalan-jalanlah setidaknya 15-30 menit setelah makan. Teknik ini dapat membantu Anda menurunkan gula darah sehingga Anda terhindar dari diabetes tipe 2.

Disarankan, trik ini Anda lakukan setiap hari dengan memanfaatkan jam makan siang. Tak harus terlalu jauh kok, sekedar mencari makan keluar kantor saja pasti hasilnya cukup efektif.


Tips 2.

Hindari lift dan biasakan naik tangga. Mungkin Anda akan berpikir bahwa hal ini kurang praktis, tetapi kami sedang menyarankan beberapa hal yang bisa membantu Anda membakar kalori di dalam tubuh.

Selain itu, saat berjalan di lokasi yang miring , otot-otot tubuh bekerja lebih keras dan menyebabkan pembakaran kalori yang dua kali lebih banyak ketimbang berjalan di tempat datar.

Tips 3.

Tetaplah berdiri sepanjang Anda menerima panggilan telepon. Duduk akan memperlambat metabolisme tubuh Anda, sehingga setidaknya apabila Anda berdiri, Anda bisa membakar kalori lebih banyak.

Tips 4.

Kalau Anda tak sempat pergi ke tempat gym, setidaknya berjalanlah sekitar 15-30 menit saat pulang kerja. Di sini, kalori Anda akan kembali terbakar sebelum nanti Anda menikmati makan malam.

Melakukan empat tips singkat di atas, akan membantu tubuh Anda tetap langsing, sehat dan ideal. Tentunya hasilnya akan lebih baik apabila Anda mengontrol nutrisi yang Anda makan, serta mengatur jam berolahraga Anda lebih baik lagi.

Terkait

Description: Bakar Kalori Kamu Sekarang Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Bakar Kalori Kamu Sekarang
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.36

0 komentar:

Poskan Komentar