Rabu, 22 Agustus 2012

Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka


Inilah rumus yang saya berikan untuk para penggemar monster rancer (kususnya Monster Rancher 2)untuk mengetahui dan memudahkan Trainer mendapat monster langka pada monster rancer 2. Jika anda Belum punya game ini, anda bisa download versi PSX nya Disini . Walupun Game ini Punya Ps One, tapi saya sangat menyukainya, karena game ini memiliki sesuatu yang unik dan menarik untuk mendapat semua monster langka yang saya inginkan.
Langsung saja kita melihat info cara mendapat Monster Langka.

Ini dia........!

Ape
Saya pernah dapat dari Disk Dino Crisis 2.

Arrowhead
Sudah ada dari awal, bisa di dapatkan saat musim semi di market

Baku
Barn sudah di upgrade level 2

Bajarl
Harus rank 8 dan mengalahkan 2 dari big 4
Jika kamu punya uang banyak , Bintaro akan datang ke rumahmu dan membangun rumah dan barnmu sampai tingkat terakhir. setelah membangun barn dan rumah, Bintaro akan memberikan Bajarl pot, nah pot inilah yang akan di cam pur dan.. Taaa Daaaa jadilah Bajarl

Beaclon
Dapatkan worm dari berbagai tipe
Rawat dia selama kurang dari 4 tahun dan ranknya tidak lebih dari rank C (jadi hanya E, D, dan C)
Tidak pernah setress dan spoiler(artinya apa ini? )
Nanti suatu saat kamu akan melihat bahwa worm sedang menjadi kepompong lalu menjadi beaclon

Centaur
Anda harus di bawah grade 4th dan monstermu harus rank B.
Pergi berlatih ke Mandy (Errantry) antara Maret sampai Agustus.
Mungkin secara acak kamu akan mendapat spear
Saat Anda kembali errantry nanti akan Istirahat sendiri monstermu
Lalu monstermu akan di serang oleh centaur
walaupun menang ato kalah, kamu akan mendapatkan spear itu
gunakan untuk mencampur dan jadilah centaur

Dragon
Anda harus level S, akan ada turnamen Winners Cup, setelah anda menang akan mendapat item untuk campuran kombinasi menjadi dragon. (Andigal)

Ducken
Jika anda memberi makan mostermu cup jelly, beberapa akan ada gambar "Diamond Mark"
Jika mendapat 5 "Diamond Mark", kamu akan mendapat sebuah boneka bebek /"Ducken Doll"
Bisa kamu beri ke monstermu atau menjualnya.
Pergi ekspedisi ke Torless mountain, di sana kamu pergi ke barat, ada pohon kamu cari di sana
akan ada plem kuat alias Strong Glue
Guanakan untuk menyambungkan boneka Duck Doll
Catatan: setelah itu, lem Kuat ini akan ada di inventory

Durhan
Saat petualang di Jungle (sama Kavaro), pergi ke tempat yang dibuat diinvestigate semacam colloseum, tapi yang ada penghalangnya(Setelah kolam dan disamping semacam menara, ada di sebelah kiri menara tersebut). Diinvestigate aja, nanti bakalan dapat old sheath. Bisa jadi secret seasoning. Ane habis dari petualangan, ngomong sama penjual di Ranch. Katanya ada yang mau jual Double-edged sword. Nanti, habis itu diinvite ke Tour rank A(Harus rank A). Menangkan, dapat deh double-edged sword.
by: Alex Balexs

Gaboo
Sudah bisa di dapatkan pada awal, bisa di dapatkan di market pada saat musim salju/ Winter

Gali
Minimal Monster anda Rank-D atau ke atas
ikuti battle elimination pada bulan Juni minggu ke-4 dan menangkan
lalu sebulan kemudian tepatnya Juli minggu ke-4 akan ada IMa vs FIMBA meeting
Menang atau kalah akan membuka 4 monster yaitu: Gali, Mew, Worm, Henger (tapi lewat CD-lah)

Ghost
petama, biarkan monstermu mati gara-gara umur yang tua/ tournament.
Membangun sebuah shine, kunjungi shine berkali-kali
Membayar dengan berkali-kali
jika sudah semua, colt akan membiarkanny tidak bersih, lalu dia menemukan sebuah tongkat alias stick
Stick ini yang digunakan untuk membuat ghost

Golem
Barn kamu harus lvl 2, cari saja  di CD. (saya pernah mendapat Combinasi antara Pixie Dan Golem pada Cd Captain Tsubasa

Hare
Bisa di dapatkan dari awal, ada juga di market saat musim kemarau/ Fall

Henger
Lihat Gali, saya juga pernah dapat dari salah satu disk Ps 1 (tapi saya lupa).
Hopper
bisa di dapatkan dari awal

Jill
harus rank 6th atau lebih
Pergi ke Toorless dan temukan Big Footstep, itu ada di utara di dekat patung di mapnya. setelah nemu Big Footstep/jejak kaki, latihan di erantry  sekitar Desember-February (pas musim dingin)

Jell
Bisa di dapatkan dari awal

Joker
Harus rank B, atau lebih
Pergi ke Kwarea errantry

Metalner
harus rank 6th dan stable udah di upgrade ke 2

Mew
Juga ada di disk Cd.

Mocchi
Sudah ada dari dulu, bisa di dapatkan di market

Mock
Harus rank 4th
kamu harus langganan sama shop
nanti yang punya akan memberimu biji
terus setelah 10 tahun akan mati tuh tanaman
setelah monstermu mati karema umur tua/ karena battle
nah setelah monstermu mati akan ada mock yang biasanya di beri nama Gonzales
sayangnya gak bisa ganti nama

Niton
Jika hot spring di hutan adventure sudah "dug"
anda bisa membuat niton dari CD

Phoenix
anda bisa temukan di kwarea adventure
atau temukan patung phoenix
ke kiri terus lalu maju lalu ke kanan
nanti ada patung kamu dapatkan bulu phoenix
bulu itu campurkan untuk dapetkan phoenix

Undine
kalo undine seingat saya kita melihara hopperrr trusss samapai rank B kalo ga salah trus katau lg, tapi pass udah rankk b ernty kaloo ga salah kasih dia applee cake, hopperr nya sangat senanggg trus dia ngegali tanah dia dapet kaya keramicc gitu... By: xana..

Worm
Lihat Gali

Wracky
Harus Rank 7th dan reputasi tinggi
Nanti anda akan mendapat boneka lewat surat
anda bisa lempar ato tidak tapi terserah sih
Saat monstermu mati, boneka itu kembali dan menjadi Wracky


Zilla
Harus rank B ke atas dan rank 6th ke atas
ikutlah skill errantry, nanti ada bahaya serangan air
kemungkinan random dapat menyerang Zillia King
klahakan dia dan anda dapatkan Zilia Bread
Campur dan jadilah Zillia
Atau kalahkan rank-S monster di sana untuk dapat mendapatkannya juga

Updated!!

White Moochi 
 Cara mendapatkan White Mochi adalah dengan Item White Capsule yang bisa didapat dari Adventure medan salju yang di ajak Rovest. gabungkan Item itu dengan Moochi+Moochi+White Capsule= White Mochi. Ada juga yang bilang hanya ada di Monster Rancher 2 versi Jepang.

sumber: dari berbagai Forum


      Yaapp Itulah beberapa cara mendapat monster langkah pada Monster Rancher 2. Jadi, anda lebih suka Memelihara Monster apa?. Kalau saya pribadi lebih suka memelihara Zilla, Golem,Baku, (pada intinnya saya suka monster yang berbadan besar karena lebih tangguh dalam hal penyerangan(ATK) dan bertahan (DEF).



ATTENTION
Postingan ini pembaruan Link sebelumnya, Komentar yang anda berikan sebelumnya sudah terhapus oleh pembaruhan Link.. Jika anda ingin bertanya lagi silahkan.

mohon maaf atas kesalahan ini..

Terkait

Description: Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Monster Rancher 2 : Cara Mendapat Monster Langka
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.19

4 komentar:

  1. saya pernah dapet tombak milik ceatur apakah masih masuk langka gak

    BalasHapus
  2. sama dapetin yangkayak rumputkepalatiga itu gimanaya

    BalasHapus
  3. cara dpt metalner tuh dari disc apa kk

    BalasHapus