Rabu, 13 November 2013

Masalah Cewe Kebanyakan


 Sebagai wanita, kita tidak bisa lepas dari penampilan dan pakaian. Tapi anehnya kadang kita merasa pakaian membuat kita terlihat lebih cantik atau sebaliknya: kita jadi terlihat lebih gemuk atau warna yang tidak cocok yang membuat kita gampang-gampang susah dalam memilih pakaian yang akan kita gunakan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pakaian, anda yang harus berhenti berpikir atau mengucapkan kata-kata ini saat anda sedang berpakaian:

Anda harus lebih cerdas dan bijak dalam memilih pakaian yang sesuai dengan tubuh anda.


Sebagai wanita, kita tidak bisa lepas dari penampilan dan pakaian. Tapi anehnya kadang kita merasa pakaian membuat kita terlihat lebih cantik atau sebaliknya: kita jadi terlihat lebih gemuk atau warna yang tidak cocok yang membuat kita gampang-gampang susah dalam memilih pakaian yang akan kita gunakan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pakaian, anda yang harus berhenti berpikir atau mengucapkan kata-kata ini saat anda sedang berpakaian:

“Wah, kok jadi kelihatan tambah gemuk?” Bukan pakaiannya yang membuat tubuh anda terlihat lebih gemuk, ladies. Pakaian hanya mengikuti bentuk tubuh anda. Bisa saja anda memang sedang kelebihan berat badan. Saatnya mencari ukuran yang lebih pas,deh!

“Saya nggak cocok pakai halter, bahu saya terlalu lebar.” Atau, “Saya nggak cocok pakai rok karena betis saya besar.” Atau, “Saya terlihat jelek memakai tank top, lengan saya besar dan gemuk.” Berhenti berpikir negatif tentang tubuh anda,ya! Kalau anda merasa cocok dengan pakaian-pakaian tersebut, pakai saja!

“Pakaian ini lebih bagus untuk wanita berpinggul kecil/ berpayudara lebih besar.” Belum tentu, cobalah memakai ukuran atau bentuk potongan yang lain yang kelihatan pas di tubuh anda.

“Saya terlalu tua untuk memakai pakaian model ini.” Siapa bilang? Helen Mirre, Susan Sarandon, dan Meryl Streep sudah membuktikan bahwa usia tidak mempengaruhi mereka untuk tampil gaya. Kalau anda nyaman dengan tanktop dan anda suka penampilan anda, kenapa tidak?

“Pakaian ini cocok kalau berat badan saya turun beberapa kilo lagi.” Bisa ya bisa juga tidak. Mungkin saja anda memilih ukuran yang salah. Jangan terlalu terobsesi dengan ukuran kecil, pakaian diciptakan untuk membuat tubuh anda nyaman, bukan untuk meminta anda melakukan diet ketat.

“Warna ini tidak cocok di kulit saya.” Memang benar jika beberapa warna kurang cocok pada warna kulit tertentu. Tapi bukan berarti anda tidak bisa memakainya. Cinta warna oranye? Perhatikan degradasinya, mungkin anda lebih cocok memakai warna oranye muda daripada oranye neon.

Terkait

Description: Masalah Cewe Kebanyakan Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Masalah Cewe Kebanyakan
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.13

0 komentar:

Posting Komentar