Rabu, 30 Oktober 2013

Jangan Tambah Bedak Pada Kulit Berminyakmu




Saat pagi hari, wajah tampak fresh karena baru mandi dan memakai makeup. Tapi menjelang siang, minyak mulai muncul di wajah dan membuat makeup tidak secantik tadi pagi. Banyak wanita menyiasati bedak yang luntur karena minyak dengan memberi bedak lagi tanpa membersihkan bedak sebelumnya. Kebiasaan ini dapat merusak kulit karena bedak akan menyumbat pori, akibatnya, masalah komedo dan jerawat muncul. Daripada menimpa dengan bedak, angkat minyak dengan bantuan kertas minyak.


Scrub memang penting untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Namun jika Anda lakukan setiap hari, kulit bisa ‘menipis’ dan mudah iritasi. Kulit yang tiap hari di-scrub akan menghilangkan minyak wajah, padahal minyak ini berfungsi melindungi kulit dari iritasi. Scrub baik dilakukan sekali seminggu atau dua kali seminggu.


Banyak wanita tidak terlalu peduli dengan kuas makeup dan spons yang dipakai. Padahal di sanalah berkembang bakteri yang akan berpindah ke wajah Anda. Tidak ingin hal ini menjadi masalah pada wajah bukan? Karena itu cuci kuas dan spons secara rutin, setidaknya dua minggu sekali, makin sering makin bagus. Cuci dengan sabun khusus kuas dan spons atau jika tidak ada, gunakan facial foam.


Vemale sudah berkali-kali menuliskan hal ini, selalu bersihkan wajah sebelum tidur. Ada perbedaan besar dari wanita yang rajin membersihkan wajah dan yang tidak. Wajah lebih rentan bermasalah jika Anda tidak membersihkan wajah sebelum tidur. Saat tidur, bebaskan wajah dari kosmetik, karena tubuh akan melakukan regenerasi, termasuk sel kulit. Sehingga Anda akan bangun dengan wajah fresh dan sehat.

Terkait

Description: Jangan Tambah Bedak Pada Kulit Berminyakmu Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Jangan Tambah Bedak Pada Kulit Berminyakmu
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.41

0 komentar:

Poskan Komentar