Minggu, 28 Juli 2013

Membersihkan Lubang Pusar

Membersihkan pusar bisa mencegah dari rasa gatal dan tidak nyaman. Selain itu pusar juga perlu dibersihkan agar tidak menumpuk kulit mati dan kuman yang berbau. Nah, berikut ini adalah beberapa tips penting untuk membersihkan pusar Anda.

Menggunakan Kapas

Gunakan kapas halus untuk membersihkan pusar. Perlahan, usapkan dan keluarkan kotoran dari dalam pusar menggunakan kapas yang digulung dan direndam dalam air. Anda bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan bagian ini.

Baby Lotion

Lotion bayi juga bisa menjadi pembersih yang aman dan baik untuk kulit sensitif. Oleskan sedikit lotion bayi dan diamkan 15 menit. Bersihkan dengan kapas untuk membersihkan area tersebut.

Jus Lemon

Jus lemon bisa digunakan untuk membersihkan pusar. Gunakan kapas dan rendam di dalam perasan jus tersebut. Selain membersihkan, juga bisa menghilangkan bau akibat tumpukan kotoran di dalam pusar.

Scrub

Anda bisa menggunakan scrub alami seperti gula atau kopi untuk membersihkan dan mengikis sel kulit mati dari lubang pusar. Cara ini seringkali digantikan dengan menggunakan lulur. Anda bisa melakukan pembersihan pusar dengan scrub sekitar seminggu 1-2 kali.

Lakukan perawatan di atas agar kulit Anda selalu bersih dan terawat hingga sudut terdalam. Selamat mencoba, Ladies.


Terkait

Description: Membersihkan Lubang Pusar Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Membersihkan Lubang Pusar
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.21

0 komentar:

Poskan Komentar