Kamis, 04 April 2013

Trik Menempa Senjata dengan upgrader box 6-7 menjadi succesed Rf Online


Ketika saya melihat orang2 menempa senjata dengan menggunakan upgrader 6-7 jarang sekali saya melihat ada yang sukses. Kalo gak hancur barang'a, paling2 juga kalo beruntung ke tempa menjadi +6 (gak menjadi+7).
Saya mempunyai ritual saya sendiri saat menempa dan dari persentase keberhasilan saya menempa. Saya pernah mencoba menempa senjata dengan persentase 70% sukses menjadi senjata +7. Tetepi ketika saya menempa untuk armor saya jarang sekali berhasil....
Semoga ritual cara saya menempa senjata dapat berhasil kepada kalian. Jika cara ini gagal carilah cara ritual anda sendiri, dan cara ini tidak selalu sama/cocok dengan yang lain. Jika anda tidak berhasil maka resiko ditanggung oleh anda sendiri .......

A. Pertama- tama berdo'a lah sebelum menempa 

B. Lihat situasi kondisi keadaan sebelum anda menempa
    a. Lihat keneksi internet sebelum menempa, usahakan menempa saat keadaan jaringan internet good/lancar (tanpa ngelek).
    b. Usahakan menempa saat keadaan menang war (macho), atau kalah tapi HSK'a dapat matikan oleh    
         bangsa sendiri (tapi ini sanggat meragukan)
    c. Usahakan menempa di tempat/ daerah yang sepi
C. 
1
a. Pasang senjata akan ditingkatkan di kotak kiri bawah 
b. Upgrader menempatkan mu (misalnya 6-7B) di bagian kanan bawah 
Dengan cara ini kemungkinan keberhasilan 80% dengan kemungkinan 50% +6 
Anda harus yakin dan percaya jika akan +7, jika Anda ragu Anda harus meng-upgrade senjata eksperimental pertama (misalnya, Anda dapat meng-upgrade senjata lvl 50 [b] dengan upgrader yang 3-4B) 
jika ini gagal dan Anda hancur percobaan senjata Anda bisa melanjutkan ke cara 2. 

2. 
a. Menempatkan senjata di kotak kiri bawah 
b. Upgrader ditemempatkan di kiri atas 
Dengan cara ini kemungkinan keberhasilan 70% dengan kemungkinan 70% +7 

3. 
a. Senjnata menempatkan di kanan bawah 
b. Upgrader diletakkan pada kiri bawah 
Dengan cara ini kemungkinan keberhasilan 80% dengan kemungkinan 70% +7 

Terkait

Description: Trik Menempa Senjata dengan upgrader box 6-7 menjadi succesed Rf Online Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Trik Menempa Senjata dengan upgrader box 6-7 menjadi succesed Rf Online
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.52

0 komentar:

Posting Komentar