Minggu, 17 Juni 2012

Resident Evil : All Characters

Chris Redfield : Anggota Special Tactics And Rescue Squad (S.T.A.R.S). Dia terjebak bersama teman-temannya di Mansion. Bisa dimainkan pertama kali sebagai karakter utama di Resident Evil Director Cut. Setelah insiden itu, dia menghilang untuk mencari data tentang Umbrella Corporation.



Jill Valentine : Rekan Chris. Anggota S.T.A.R.S dan juga bisa dimainkan di Resident Evil Director Cut. Menjadi pemeran utama Resident Evil 3 : Nemesis bersama Carlos Oliveira. Salah satu survivor dari Racoon City dan merupakan orang terakhir yang keluar dari Racoon City tepat sebelum rudal nuklir dijatuhkan.



Barry Burton : Anggota S.T.A.R.S. Merupakan partner Jill dalam Resident Evil Director Cut. Ketika event Resident Evil 3 : Nemesis dia pulang ke keluarganya dan tidak pernah lagi terdengar kabarnya.



Albert Wesker : Komandan S.T.A.R.S yang mengkhianati anggotanya. Konspirator Resident Evil Director Cut yang menjebak S.T.A.R.S di Mansion. Dia mengutus Ada Wong untuk menyelidiki virus G buatan William Birkin dan Las Plaga buatan Osmund Sadler. Menjadi musuh di Resident Evil Code Veronica X dan Resident Evil 5. Memiliki kekuatan yang belum diketahui. Kemungkinan terjangkit virus.



Rebecca Chambers : Anggota rookie S.T.A.R.S. Lincah dan mampu berpikir cepat. Menjadi tokoh yang bisa dimainkan di Resident Evil 0. Anggota termuda S.T.A.R.S yang berumur 18 tahun. Menjadi partner Chris dalam Resident Evil Director Cut.



Claire Redfield : Adik Chris Redfield. Mencari kakaknya yang hilang di Racoon City, namun dikepung oleh zombie. Diselamatkan oleh Leon Scott Kennedy dan berjuang untuk keluar dari Racoon City. Menjadi karakter yang bisa dimainkan di Resident Evil 2 dan Resident Evil Code Veronica X. Memata-matai Umbrella Corporation dan tertangkap, namun berhasil kabur dan bertemu lagi dengan Chris.



 Leon Scott Kennedy : Anggota R.P.D (Racoon Police Department). Baru hari pertama kerja, kota mulai diserang virus. Dia menyelamatkan Claire Redfield dan menjadi partnernya. Setelah lolos dari Racoon City bersama Claire dan Sherry, dia menjadi Special Agent untuk mencari Ashley Graham, putri presiden USA yang diculik Los Illuminados.



Ada Wong : Gadis misterius yang selalu membantu Leon dari belakang. Mata-mata Umbrella, tapi dia menghormati Leon sebagai rekan seperjuangan meskipun di lain pihak, Leon adalah musuhnya. Membantah perintah Wesker untuk membunuh Leon dan menyelamatkan Leon dari Krauser. Leon mengira Ada mati di Resident Evil 2, tapi ternyata Ada masih hidup dan menyelamatkannya dari Ramos di Resident Evil 4. Membantu Leon melawan Osmund Sadler, pemimpin Los Illuminados.



Ashley Graham : Putri Presiden USA yang diculik Los Illuminados. DItolong Leon dan turut membantunya memecahkan teka-teki di Resident Evil 4. Sempat terkena suntikan Las Plaga tapi berhasil disembuhkan dengan membunuh parasitnya. Partner Leon di Resident Evil 4.



William Birkin : Kreator G-Virus. Setelah penyerbuan terhadap dirinya, dia menyuntikkan sendiri virus itu ke tubuhnya dan menjadi monster. Muncul di Resident Evil 2 sebagai musuh terakhir dan Resident Evil 0.



Annette Birkin : Istri William Birkin. Terlibat pertengkaran ketika pertama kali bertemu Ada Wong. Sebagai sesama peneliti, dia juga terlibat dalam penelitian virus.



Sherry Birkin : Anak William dan Annette. Diselamatkan Leon dan Claire di Resident Evil 2. Berguna sebagai partner Claire. DItangkap oleh Umbrella Corporation dan diubah menjadi objek penelitian di Resident Evil 5.



Carlos Oliveira : Anggota Umbrella Mercenaries. Shock karena seluruh anggotanya terbunuh. Menjadi partner Jill Valentine dalam Resident Evil 3 : Nemesis. Bersenjatakan M-16, dia termasuk pemberani karena berani menantang maut demi menyelamatkan Jill yang terkena virus.



Mikhail Victor : Anggota Umbrella Mercenaries. Terluka karena bertarung melawan mutan dan kehilangan kesadaran. Diselamatkan Nicholai dan Carlos dan dibaringkan di atas kereta. Namun, ketika Nemesis merangsek masuk ke dalam kereta, dia melindungi yang lain dan meledakkan dirinya sendiri.



Nicholai Ginovaef : Ketua Umbrella Mercenaries. Pemimpin yang mencurigakan dan licik. Hendak membunuh Jill dengan memberondongnya dengan gatling helikopter. Berkhianat pada kawan-kawannya.



Sheva Alomar : Gadis tentara yang dilatih di Afrika. Menjadi partner Chris Redfield di Resident Evil 5. Menyelidiki virus gunung berapi bersama Chris. Belum dijelaskan lebih jauh mengenai karakter yang satu ini.


Sumber: http://gamermiskin.blogspot.com/

Terkait

Description: Resident Evil : All Characters Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Resident Evil : All Characters
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.16

0 komentar:

Poskan Komentar