Senin, 18 Juni 2012

Perilaku Blogger Yang Kadang Salah


Hello, masih berjumpa bersama saya Ferd. Kita kali ini akan membahas tentang Perilaku  Blogger Yang Salah. Untuk para blogger mohon maaf apabila postingan ini membuat kalian tersinggung, tapi beginilah keadaan blogger yang salah sekarang. Kita lihat Point-Pointnya :

1. Selalu syirik dengan Blog orang
Syirik dengan blog orang, merupakan salah satu yang paling terjadi antara para blogger. Mereka tidak habis-habis nya menghina blog tersebut tanpa memperhatikan blog dia dulu. Bukannya kita harus menghargai karya orang?

2. Penggunaan Bahasa Inggris Yang Salah
Saya memang bukan orang yang pintar, tapi saya agak sedikit tahu tentang penggunaan bahasa Inggris yang benar. Sayangnya penggunaan bahasa Inggris sekarang sering salah kaprah. Misalnya : Welcome To ME Blog. Selamat Datang di Blog Saya. Memang artinya betul tapi lihat yang sebenarnya. Welcome To MY Blog. Sepeleh kelihatannya, tapi itu menjadi makanan untuk perilaku blogger point pertama. Mendingan pakai bahasa dalam negeri aja lah, iya gg?

3. Selalu membanding-bandingkan dengan blog orang
Ya, itu lah sekarang yang mulai marak. Orang suka membanding-bandingkan blognya. Misal : "Apalah blog kamu itu? Gg ada yang bagus, lebih bagus punya teman aku.". Kok bawa teman? Kenapa gg ama blognya sendiri?


Namun, memang begitulah Dunia Blogger. Kita harus pandai-pandai memainkan Emosi dalam berkarya.

Itu lah postingan yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila para blogger tersinggung. Saya hanya mau menyadarkan aja sesama blogger, biar gg tambah parah. Sekian dan Terima Kasih




Special Thanks To : ALLAH SWT
Credit By : Ferd Cyberz

Terkait

Description: Perilaku Blogger Yang Kadang Salah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Perilaku Blogger Yang Kadang Salah
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.20

0 komentar:

Poskan Komentar