Minggu, 10 Juni 2012

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda

Welcome Guys. Kembali lagi bersama saya Ferd Cyberz. Kali ini kita coba membahas tentang pengunjung blog. Pengunjung merupakan bagian terpenting dari blog. Sebagus apapun blog kita tidak akan berarti jika tidak ada pengunjung. Pasti juga kalian ingin pengunjung blog anda banyak bukan? Tentu, maka dari itu lah saya posting tentang "Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda". Berikut cara-caranya :

  1. Jangan lupa daftarkan blog anda ke ke Search Engine: Google, Yahoo, Bing, Msn, dan sebagainya. Search Engine merupakan mesin pencari yang pastinya akan menemukan blog anda jika telah didaftarkan.
  2. Blogwalking ke blog-blog sahabat. Lakukanlah persahabatan kepada sesama blogger, mulai dari bertukar link, saling berkomentar, dan sebagainya. Dan jangan buat onar di blog orang.
  3. Bergabunglah ke forum-forum blogger. Ini akan membuat jangkauan blog anda semakin dikenal luas, terlebih lagi jika anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan atau sekedar memberikan saran yang ada di forum tersebut.
  4. Buat posting atau artikel blog yang bagus dan menarik. Bagus dalam artian tata bahasa yang digunakan dapat dipahami, pemilihan kata-kata yang baik (saya lebih suka menyebutnya kata Emas), unik namun tetap baik, sehingga menarik pengunjung untuk membacanya.
  5. Submit postingan atau artikel anda ke situs-situs jejaring sosial. Ini penting agar setiap artikel yang dibuat bisa cepat diketahui orang-orang yang lalu lintas di situs-situs jejaring sosial tersebut.
  6. Rutinlah membuat artikel/memposting. Ini diasumsikan agar setiap pengunjung mendapatkan informasi segar setiap hari.
  7. Buatlah postingan atau artikel pondasi. Maksudnya ialah artikel yang tidak pernah basi meskipun sudah lama, misalnya: tutorial photoshop/coreldraw, tips-tips blogger, kecantikan, dan lain sebagainya. Ini dibutuhkan agar blog anda terus mendapatkan kunjungan rutin setiap hari.
Sekian Postingan dari saya. Semoga Bermanfaat :)

Terkait

Description: Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Anda
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.56

0 komentar:

Posting Komentar