Selasa, 01 Mei 2012

L'Arc en Ciel Menyesal Baru Konser di Indonesia Sekarang

JAKARTA - Setelah menanti selama 20 tahun, akhirnya Indonesia dapat menyaksikan aksi panggung band asal Jepang, L'Arc en Ciel atau Laruku, pada hari Rabu , 2 Mei 2012 di Lapangan D, Senayan, Jakarta.


Band yang digawangi Tetsuya (bass), Hyde (vokal), Yukihiro (drum), dan Ken (gitar) telah tiba di Jakarta, kedatangan mereka di Jakarta menimbulkan eforia yang luar biasa besar dari penggemar.

Penjualan tiket untuk konser yang bertajuk L'Arc~en~Ciel World Tour 2012 ini pun sangat cepat, tidak sampai seminggu semua tiket langsung habis.

"Saya senang sekali, coba saya datang kesini lebih awal. Ternyata di sini penggemarnya banyak. Tapi jangan khawatir karena besok semua itu akan terbalaskan. Dan saya yakin besok konsernya akan sukses," ujar Hyde dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Band yang berdiri di Osaka sejak 1991 itu sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk para penggemar musik Japanese Rock di Indonesia. Mereka juga berjanji akan bermain dengan sangat keren agar penggemarnya puas.

"Saya senang banyak yang akan datang besok. Ini pertama kalinya buat kami datang ke Jakarta untuk konser dan saya ingin tampil sebaik mungkin. Kemudian kami akan menunjukkan yang cool, dan MC-nya akan dalam bahasa Indonesia. Pokoknya besok all out," janji Tetsuya.

Namun, mereka belum bisa memberitahu berapa banyak lagu yang akan dimainkan. Tapi band tersebut memastikan bahwa semuanya sesuai dengan keinginan penggemar.

"Terus terang kami belum bisa beritahu lagu apa, tapi kita sudah melakukan research untuk lagu apa yang disenangi oleh penggemar Indonesia," tandas Hyde.

sumber:okezone.com

Terkait

Description: L'Arc en Ciel Menyesal Baru Konser di Indonesia Sekarang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: L'Arc en Ciel Menyesal Baru Konser di Indonesia Sekarang
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.59

0 komentar:

Poskan Komentar