Selasa, 08 Oktober 2013

Penghilang Bau Badan




Selain memakai anti perspirant, ada cara lain yang bisa Anda tempuh untuk mengatasi bau badan. Cara pertama adalah menghindari makanan-makanan yang menyebabkan aroma bau badan tak sedap seperti petai, jengkol, bawang merah atau daging kambing. Sementara itu, konsumsilah makanan-makanan yang menyebabkan badan menjadi wangi seperti beberapa makanan berikut:

Daun kemangi

Aroma daun kemangi ini memang fresh dan wangi. Disajikan sebagai lalapan atau dicampur pada kuah saat memasak, kemangi tak pernah kehilangan aroma khasnya. Sehingga tak ada salahnya jika Anda mengonsumsi kemangi untuk membantu mengatasi bau badan yang dialami.
Namun tetap harus dibatasi porsinya, karena mengonsumsi kemangi terlalu banyak akan menyebabkan tekanan darah menjadi turun.

Manisan pala

Pernah melihat manisan pala yang dijual di supermarket? Iya, bentuknya seperti kipas dan ada lapisan gula pasir di sekelilingnya. Pala ternyata memiliki aroma yang special dan membantu mengatasi masalah bau badan.






Jambu mawar

Jambu yang ini memang sudah langka, memiliki aroma wangi bunga mawar pada daging buahnya. Apabila dikunyah, maka ia mengharumkan mulut serta tubuh. Rasanya manis dan segar, sehingga tidak membuat Anda ragu menyantapnya.





Kayu manis

Sore hari rasanya saat yang tepat menikmati teh dengan campuran kayu manis. Aroma kayu manisnya ternyata bermanfaat mengatasi aroma tak sedap pada tubuh. Sama seperti manfaat manisan buah pala.

Terkait

Description: Penghilang Bau Badan Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Penghilang Bau Badan
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.51

0 komentar:

Poskan Komentar