Jumat, 20 September 2013

Rahasia Cewe Cewe Langsing

 Pernah melihat atau punya teman dengan tubuh langsing? Ingin deh punya bentuk tubuh sebagus itu. Apa ya rahasianya, padahal dia tidak terlalu sering olahraga dan bisa makan apa saja. Tapi kok dia selalu langsing sih?
Tidak perlu bingung, inilah rahasia mereka:


1. Hanya Makan Saat Lapar
Pasti sulit menemukan wanita langsing yang selalu makan apa saja atau banyak ngemil. Wanita punya kebiasaan suka ngemil di saat tidak lapar, biasanya karena bosan atau tidak tahan melihat camilan nganggur. Sedangkan para wanita langsing, mereka hanya makan di saat lapar. Mereka juga tidak rakus ketika melihat makanan enak, mereka menikmati makan pelan-pelan.

2. Masak Sendiri
Banyak wanita lebih memilih memasak sendiri ketimbang membeli. Selain alasan lebih sehat dan murah, memasak sendiri dapat membantu seseorang mengira-ngira berapa banyak kalori yang akan dikonsumsi. Anda tidak bisa masak? Ada banyak buku dan resep online yang bisa dicoba.

3. Kontrol Porsi Makan
Sekali lagi, wanita bertubuh langsing jarang ada yang rakus soal makanan. Mereka memang makan apa saja, tetapi tahu porsi yang pas untuk mereka. Jika sudah kenyang, ya sudah, tidak akan memaksa makan hingga perut terasa sesak. Mereka juga makan kentang goreng, tetapi memilih porsi kecil. Mereka juga makan gorengan, tetapi hanya satu atau doa potong saja.
4. Kunyah Pelan-Pelan
Otak butuh waktu sekitar 7 menit untuk mengirimkan sinyal kenyang. Karena itu, mengunyah makan pelan-pelan akan membantu tubuh memberi sinyal kenyang di waktu yang pas. Jika Anda makan buru-buru, perut belum terasa kenyang dan ingin tambah lagi, padahal otak sedang memproses 'data' apakah yang Anda makan sudah cukup atau belum.

5. Tidur Cukup
Begadang sering jadi penyebab kegemukan. Maka tidurlah setidaknya 6-7 jam setiap hari. Kurang tidur akan membuat Anda lebih sering lapar keesokan harinya. Karena itu, biasakan memiliki jam tidur yang cukup setiap hari.

Terkait

Description: Rahasia Cewe Cewe Langsing Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Rahasia Cewe Cewe Langsing
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.40

0 komentar:

Posting Komentar