Minggu, 04 Agustus 2013

Hampir 20 Persen Orang Tua Menganggap Anak Mereka Jelek



 - Orang tua adalah manusia biasa, mereka bisa bangga dengan anak-anak mereka, bisa juga kecewa. Hal tersebut normal, tetapi saat mereka kecewa dengan penampilan fisik anak mereka, terasa miris. Nyatanya, ada banyak orang tua yang diam-diam kecewa dan menganggap anak mereka jelek.
Hasil survey terbaru yang dilakukan PromotionalCodes.org.uk membuka mata banyak orang bahwa penilaian fisik tidak hanya terjadi pada bidang tertentu, bahkan para orang tua bisa merasa kecewa dari fisik buah hati mereka sendiri, dilansir situs Dailymail.co.uk.
  • Sebanyak 82 persen orang tua bangga dengan ketampanan atau kecantikan anak mereka.
  • 18 persen orang tua mengaku kecewa karena menganggap anak mereka jelek. Setengah dari mereka bahkan membahas hal ini pada pasangan mereka. Sementara itu 8 persen dari mereka mengungkapkan kekecewaan pada orang lain.
Menilai fisik semata, apalagi pada buah hati sendiri adalah hal yang tabu. Tetapi seiring perkembangan zaman, ada banyak ketakutan orang tua jika anak-anaknya tidak cantik atau tampan, terutama saat anak mereka masih bayi.
"Ada banyak tekanan bagi mereka yang baru menjadi orang tua, tekanan dalam segala hal, dan ini adalah hal yang masih tabu," ujar seorang ayah yang tergabung dalam survey.
Juru bicara survey mengatakan bahwa sejak dulu orang tua diprogram untuk mencintai anak mereka, seperti apapun itu. Hanya saja, sekali lagi, orang tua adalah manusia biasa yang bisa kecewa.

Terkait

Description: Hampir 20 Persen Orang Tua Menganggap Anak Mereka Jelek Rating: 4.5 Reviewer: ConnectPlus ItemReviewed: Hampir 20 Persen Orang Tua Menganggap Anak Mereka Jelek
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.41

0 komentar:

Poskan Komentar