Jumat, 21 Juni 2013

pocketbac handyclean,berkarakter

apa itu pocketbac handyclean
pocketbac handyclean adalah sekelas sabun cair/detol cuma kalo handyclean non bilas dan yang paling penting  handyclean tuh mudah di bawa kemana-mana dan bisa juga buat gantungan tas,gantungan kunci
cara pakai handy clean
    *usapkan ke telapak tangan sebelum makan,selain buat cuci tangan juga handyclean itu tidak bahaya dan handyclean itu membuat tangan kita menjadi wangi dan halus dan ga banyak kuman.
                                                                                                                                                                                                                           
waktu saya belum tau apa itu pocketbac handyclean itu saya bungung itu apa bentuknya kecil imut seperti boneka kecil dan karakternya banyak banget dan lucu-lucu . . .setelah saya tau itu buat cuci tangan aku anggap itu hal biasa tapi setelah saya coba beli ternyata Pocketbac handyclean itu luar biasa.
dan setelah aku pake aku merasa puas karena praktis banget ga ribet...
                                                                                                                                                                             
ini beberapa contoh gambar pocketbac karakter                                                                                                                                  


itu di atas beberapa contoh pocketbac berkarakter 
bukankah kalian tau bentuknya yang lucu dan imut selain bentuknya yang lucu dan imut pocketbac juga praktis banget penggunaannya....

       kalo anda merasa tertarik dengan pocketbac handyclean yang lucu-lucu,menarik,murah,karakternya banyak banget,gampang banget ko caranya
anda akan lebih leluasa liat-liat,pilih-pilih sesuai selera anda.
bagi yang minat segera hubungi saya karena saya sangat menanti


gimana cara pembayaranya dan pengirimannya ??????

sangat mudah ko,, caranya anda pesen terus trnsfer setelah trnsfer kita kirim barang dan kami segera kirim barang secepatnya dan kami segera kasih no.ressi biar bisa anda cek
nomer tlf/pin yang bisa anda hubungi
no tlf:08974176204
    pin:271AEA10

terimakasih 























Terkait

Description: pocketbac handyclean,berkarakter Rating: 4.5 Reviewer: connectplus ItemReviewed: pocketbac handyclean,berkarakter
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.13

0 komentar:

Poskan Komentar