Jumat, 19 Oktober 2012

Fitur Premium Terbaru Emprires Allies


Hai pembaca setia BLOG FERD. Kali ini Ferd mau kasih tau info terbaru Empires Allies. Bagi yang udah main pasti tahu dong. Nah, bagi yang belum main monggo dibaca.

Kali ini Empires Allies game tersohor yang satu ini, menyediakan Fitur Premium bagi para pemainnya. "PREMIUM MEMBERSHIP PLAN".
Hanya dengan merogok kocek sebesar $24,99 per bulan, anda akan mendapatkan :


  • 80 Empire Points tiap minggu
  • 1 Nuklir III tiap bulam
  • Bertarung dengan menggunakan 6 unit
  • Menambah kapasitas energi ( Maksimal 100 Energi )
Jadi, gimana nih agan-agan ? Mau berubah ke Premium....
Sampai Jumpa :)

Terkait

Description: Fitur Premium Terbaru Emprires Allies Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fitur Premium Terbaru Emprires Allies
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.01

0 komentar:

Poskan Komentar