Jumat, 24 Agustus 2012

Keuntungan Menggunakan Alexa Toolbar





Bicara soal situs atau blog, pasti udah tau apa itu Alexa. Kalo toolbar Alexa.? Nih, saya kasih tw sedikit tentang toolbar Alexa.
Kalo biasanya kita harus pergi ke Alexa.com untuk cek rank situs atau blog kita, sekarang gak perlu lagi.
Fitur-fitur dari Alexa Toolbar antara lain :


  1. Mempengaruhi Rank Traffic Alexa
Ntah apa hubungannya saya tidak tahu. Setahu saya setelah saya memasang Alexa Toolbar , Rank Alexa saya naik dari 2,600,000 menjadi 2,259,936

    2. Memudahkan Anda Melihat Rank Situs Orang lain atau punya anda sendiri

Sekarang kita tidak perlu susah-susah lagi ke Alexa.com. Karena rank situs/blog langsung terlihat seperti gambar dibawah ini


    3. Mempercantik Browser anda

Haha, tentunya dong.. Biar browser kita tuh keliatan lebih cantik sob.

Jadi, gimana..? Beralihlah ke Alexa Toolbar sekarang.
Sekian dulu postingan dari Ferd. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Amiiin ^_^

Terkait

Description: Keuntungan Menggunakan Alexa Toolbar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Keuntungan Menggunakan Alexa Toolbar
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.14

0 komentar:

Poskan Komentar