Kamis, 09 Agustus 2012

Gamer Tercantik Di Asia


Post kali ini saya akan Share mengenai gamer wanita. Banyak dari antara kita yang menganggap game itu hanya permainan yang di gemari kaum pria, tapi ada juga lho.. gamer wanita yang juga ketagihan sama game, bahkan merepa menganggap bahwa diri mereka tidak bisa terpisahkan dari game
Berikut adlah para gamer wanita yang populer mereka bukan hanya cantik, tapi memiliki skill bermain game yang luar biasa..


Hikaru Utada
Penyangi Pop Jepang (JPOP) kondang yang berpenampilan cantik, kalem, dan mempesona, serta karismatik. Kepopulerannya di bidang tarik suara mulai meroket sejak mengeluarkan hit single berjudul 'First Love'.  Namun, di kalangan gamer, dirinya mempunyai julukan sendiri yakni 'Queen of Tetris'. Hikaru Utada pernah berkompetisi dengan sejumlah kontestan lainnya dalam satu turnamen Tetris di Jepang. Tidak tanggung-tanggung, selain tampil sebagai juara, Hikaru juga mencetak rekor fantastis dengan mencapai skor 99.999.999.

Linda Liao



Para penggemar game RTS populer StarCraft II: Wings of Liberty, khususnya yang di Asia, pasti sudah mengenal sosok gamer wanita ini, namanya adalah Linda Liao a.k.a Pikachu. Wanita seksi asal Taiwan ini awalnya juga bergelut di bidang entertainment, mulai dari main film, menyanyi, dan terakhir berprofesi sebagai host acara TV lokal terkenal.
Sepak terjangnya di dunia game StarCraft II bermuara dari keberhasilannya menjadi juara di ESL StarCraft II Female Championship. Kini, bersama dengan 'Emperor of Terran' SlayerS_Boxer, Linda berhasil masuk anggota dari Team Razer. Setidaknya sekarang ada wajah segar yang bisa kita lihat dalam ajang-ajang StarCraft II kedepannya ^_^

.Haruna Anno



Dalam perjalanan karirnya sebagai seorang cosplayer profesional, Haruno Anno, ternyata sudah menggemari dunia game sejak usia masih 17 tahun (kini Haruna berusia 22 tahun). Seorang Idol dan juga Model di Jepang yang memiliki hobi mengumpulkan game-game jadul dari versi konsol NES 8-bit dan 16-bit NES.

Game yang paling diminatinya adalah Super Mario Bros. Dia bisa tahan berjam-jam bila sudah bermain game favoritnya tersebut. Selain Super Mario, Haruna juga 'gape' dalam memainkan game tipe fighting seperti Street Fighter, jadi disarankan jangan menganggap remeh bila harus melawannya bila tidak ingin dibantai duluan oleh Haruna :D

Seo Ji Soo

Kalau yang ini, sudah termasuk salah satu pro-gamer wanita paling disegani dengan kemampuannya bersaing dengan para jagoan StarCraft lainnya. Seo Ji Soo memakai nick TosSGirL, dan mulai diajari bermain StarCraft sejak tahun 1999 oleh ayahnya ketika masih berusia 17 tahun. Alasan utama dirinya untuk beralih menjadi seorang pro-gamer adalah setelah menyaksikan idolanya SlayerS_BoxeR dalam sebuah acara televisi.

Penampilannya yang cantik dan masih berusia muda (25 tahun) membuat Seo Ji Soo sebagai sosok sensasional, terlebih setelah TosSGirL berhasil mengalahkan salah satu rival terberat dari SlayerS_BoxeR, yakni [NC]YellOw di babak penyisihan WCG 2005 lalu.

Tammy Tang



Tammy Tang merupakan pendiri sekaligus pemimpin tim PMS Asterisk, yang semua anggotanya adalah wanita. Spesialisasi mereka berkompetisi dalam mod populer Warcraft III: Frozen Throne, Defense of the Ancients (DotA). Di antara seluruh anggota PMS Asterisk, Tammy diakui yang paling memiliki mental bertanding paling hebat dibandingkan lainnya.

Tammy yang juga dikenal dengan nick furryfish, bisa dibilang Kartini-nya bagi para gamer wanita di Singapura dengan keyakinannya bahwa wanita juga bisa bersaing dan berkompetisi melawan laki-laki dalam bidang game. Kiprahnya bersama tim pun kini kian mendapat perhatian setelah berhasil menjuarai sejumlah turnamen DotA yang mayoritas diikuti tim pria.

    Selain pintar bermain game,  mereka juga cantik. itu lah tadi sedikit info mengenai wanita yang gemar bermain game. Terbuktu bahwa game mampu di terimah oleh semua kalangan.

Salam Gamer's

Terkait

Description: Gamer Tercantik Di Asia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gamer Tercantik Di Asia
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.46

0 komentar:

Poskan Komentar