Minggu, 05 Agustus 2012

Cheat Jackie Chan Stuntmaster (Ps 1)


Cheat pada game Jackie Chan ps 1 ini saya tidak pernah mengetahui sebelumnya. Ketika Browsing di Google saya menemukan Cheat ini di salah satu Website. Langsung saja saya memberikan Cheat menarik ini.

 Memainkan Semua Tempat 
Untuk mencoba bermain di level mana saja pada awal permainan, masukan kode berikut dari layar tampilan press start, tekan tombol:
L2, KOTAK, SEGITIGA, LINGKARAN, X, R2, R2
Ada bunyi suara jika kamu memasukan kode dengan benar. Sekarang mulai permainan dengan menekan tombol start dan setelah intro movie kamu akan memasuki permainan dimulai dengan area utama, dimana kamu dapat mengakses semua level di dalam permainan. Semua area dan pintu akan terbuka, kamu hanya tinggal memilih dan mulai membantai. Cheat ini dapat anda tekan pada  layar "Press Start Button"

Movie Di Belakang Layar
Nahh.. ini yang menarik ternyata ada Cheat Bonus Movie juga. Cara membuka Bonus movie (yang berisi interview dengan Jacky Chan tentang game ini) yaitu hanya dengan menekan:
KIRI, KANAN, R1, LINGKARAN, KOTAK, SEGITIGA, SEGITIGA
Jika kamu memasukan kode ini dengan benar, kamu akan mendapatkan pesan pada bagian bawah layar "Bonus Movie press X". hanya dengan menekan X, kamu dapat menikmati the movie. Cheat ini dapat anda tekan pada  layar "Press Start Button"

Dapat Semua Dragon
Cheat ini ditekan pas sampe layar "Press Start Button"
TEKAN : L1, R2, L2, KOTAK, X, X

walaupun saya sudah lama memainkan game ini tapi baru saat ini saya mengetahui Cheat tersebut.. ^^
Semoga Bermanfaat..

Salam Gamer's

Terkait

Description: Cheat Jackie Chan Stuntmaster (Ps 1) Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cheat Jackie Chan Stuntmaster (Ps 1)
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.54

0 komentar:

Posting Komentar