Rabu, 18 Juli 2012

Sejarah Terbentuknya Red Team dan Blue Team (Point Blank)


Point Blank
Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi. Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels.


CT Force (Blue Team)
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.
Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).


 Free Rebels (Red Team)
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

sumber: http://unery.wordpress.com/

Terkait

Description: Sejarah Terbentuknya Red Team dan Blue Team (Point Blank) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sejarah Terbentuknya Red Team dan Blue Team (Point Blank)
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.36

0 komentar:

Poskan Komentar