Sabtu, 21 Juli 2012

Game Yang Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa


Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Tidak terasa sudah 2 hari ini Ibadah puasa sudah dilaksanakan, dan pastinya itu tidak akan menjadi penghalang dalam melakukan berbagai aktifitas. Sekarang saya akan menshare game yang pas dimainkan saat bulan puasa.


1. HarvestMoon

Game ini tidak terlalu gampang dan juga tidak terlalu sulit, kita hanya mengurus ladang dan ternak, juga bersosialisasi dengan penduduk setempat. game ini juga mengurangi resiko batal puasa, karena di Harvestmoon tidak ada kalah dan juga tidak ada musuh. biasanya yang membuat kita emosi pada saat bermain game adalah kekalahan. Puasa kan tidak boleh emosi.




2. Stronghold Crusader

Game ini paling ampuh pada saat kita menunggu buka puasa. Lho kog bisa?, pada game ini mempunyai sistem Strategi Building, dimana kita diharuskan untuk membangun benteng istana dan mengolah pasukan. Tentunya memiliki waktu yang cukup lama untuk bisa memenangkan 1 peperangan saja. Saya sendiri pernah memainkanya berjam jam dari pagi perganti malam, dan itu tidak terasa sama sekali walaupun tidak makan (tapi minum) maklum bukan saat bulan puasa. Jika anda menganggur pada saat puasa, coba saja main game ini. tapi saran saya pilih saja lawan yang lemah seperti RAT karena kita bisa menjaga emosi kita dan 95% persent pasti menang kalau lawan dia, asalkan kita sudah bisa memainkan game ini. Download

Game yang tidak cocok saat puasa pun sangat banyak. seperti RPG, Duel Card, Sport banyak lha, dan itu semua memancing emosi. apa lagi Point Blank, para gamer's Online tau sendiri kan PB sangat mudah memancing emosi kita.

Itulah beberapa Tips dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Selamat Menunaikan ibadah Puasa

Terkait

Description: Game Yang Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Game Yang Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.00

0 komentar:

Posting Komentar