Jumat, 06 Juli 2012

Cara mengubah File Ecm Menjadi ISO (Ecm Tools)


Nah.. ini dia yang saya cari, setelah saya mendownload game monster rancher ehhh... ternyata tidak bisa di buka dengan emulator. Setelah saya teliti ternyata file nya bukan ISO, melainkan ecm sialan (maaf karena saya terlalu kesal). Langsung saja saya memberi materi terbaru di blogg ini cara mengubah file ecm menjadi ISO.

Let's Do It....


1. Pertama anda harus download terlebih dahulu ECM Tools, Klik disini 4Shared cuma (21 kb). atau di Media Fire.

2. Extrack File nya

3. Pindahkan File Ecm (game yang berformat ECM ) yang hendak di ubah menjadi ISO (Pindahkan ke folder ecm tools).

4. Kemudian Both file ecm ke icon/file berjudul unecm.
 -Cara both : tekan tahan klik kiri pada file ecm kemudian letakan atau tumpuk pada file unecm u/8kb,  lepaskan klik kiri nya. anda bisa lihat gambar di bawah ini untuk mempermudah.

   anda lihat?, tandah panah hitam itu menunjukan file Ecm harus di geser atau tumpuk pada icon/file unecm. saat anda menekan tahan klik kiri pada file ecm , pasti file ecm akan mengikuti kursor anda dan akan lepas bila anda juga melepaskan tekanan klik kiri. Sudah Paham?. itu hanya pengertian dari Both.

jika anda sudah pernah belajar TIK pasti anda sudah paham.

5. setelah anda Both file ecm ke icon unecm, anda hanya tinggal menunggu proses pemindahan file sebentar (kurang lebih 3 sampai 5menit).

6. Dan selesai.... file ecm telah berubah menjadi file ISO.


7. Tinggal mainin game nya seperti biasa di Emulator PSX,

Akhirnya saya bisa bermain Monster Rancher 2. Bagamana, mudah kan?, saya yakin apa bila anda mengikuti metode diatas pasti bisa.
itulah tadi tips cara merubah file ecm ke ISO, semoga bisa bermanfaat bagi Gamer dan pembaca blogg ini. Terimakasih dan Lets Play Monster Rancher 2.... ^^

Selamat Mencoba..!!!

Terkait

Description: Cara mengubah File Ecm Menjadi ISO (Ecm Tools) Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Cara mengubah File Ecm Menjadi ISO (Ecm Tools)
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.01

0 komentar:

Posting Komentar