Minggu, 08 Juli 2012

Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2


Karena Banyak Request an dari para pengunjung, akhirnya jadi juga. Mungkin anda masih bingung cara membuat Monster di monster rancer 2 saat main di PC menggunakan emulator PSX. Ada dua cara untuk membuat monster di psx, yang pertama cara CD Drive, yang ke dua CD Image.

Langsung saja saya memberikan cara nya.
 

Cara menggunakan CD Drive


1. Masuk/ Pergi shirine ke Town, kemudian pilih Disk Slate, lalu pilih file pada emulator, kemudian pilih Insert CD Drive.


2. Setelah itu masukun disk yang ingin anda jadikan. Di bawah ini saya menggunakan disk ps 1 GTA 2. klik file nya lalu ok.



3. Jika sudah, anda tunggu hingga proses pembacaan disk selesai, anda akan mendapat perintah untuk memasukan kembali disk Monster Rancer 2. pilih insert Cd Image.


4. Kemudian Pilih file Monster Rancer 2 yang sudah anda simpan.


5. Selesai..... Disk GTA 2 menjadi monster Hopper Warna Biru.


Nah sekarang saya mau jelaskan cara yang ke dua menggunakan CD Image. Tidak jauh berbeda dengan cara di atas hanya saja menggunakan Cd image atau file ISO hasil download.

A.  Pilih Disk Slate saat berada di shirine, Pilih Cd Image...

 
B. kemudian pilih file ISO yang sudah anda download atau ISO buat sendiri. Saya menggunakan Harvest Moon BTN.


C. Masukan kembali File Monster Rancher 2 yang sudah anda simpan di folder. pilih Insert CD Image lalu masukan file Monster Rancher 2.



D. Selesai... HarvestMoon BTN menjadi monster Jell warna hijau.


Itu tadi tutorial cara membuat monster pada monster rancer 2, Tutorial ini saya buat dengan sebenar benarnya. semoga dapat membantu anda dalam memilih monster yang tepat pada game ini.

Selamat Mencoba..!!!

Terkait

Description: Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Membuat Monster di PC Pada Monster Rancher 2
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.31

0 komentar:

Poskan Komentar