Selasa, 12 Juni 2012

Play Cystal Saga Online


Jika anda ingin memainkan game online tanpa ribet atau tanpa Proses Instalisasi, Crystal Saga adalah solusinya. Game Online RPG yang di Rilis pada tahun 2011 sudah banyak ,menggambil hati dari para penggemar game online diseluruh dunia. Kelebihan dari game ini adalah memainkanya hanya dengan Web Browser. Jika kita ingin memainkanya, kita tinggal mengunjungi situs resmi dari Crystal Saga, Kemudian Registrasi terlebih dahulu.


Game ini terus di Update setiap bulanya, jadi kita bisa mengikuti event tiap bulan dan mendapatkan hadiah berupa item jika berhasil menyelesaikan misi pada event. Cystal Saga juga sangat cocok di mainkan pada Pc Standart Pentium 4 atau di laptop sinyal Wifi , dengan Koneksi internet yang tidak terlalu besar (Saya menggunakan Modem Smartfreen berkecepatan 3.1Mb).  


Screenshoot





Jika anda ingin langsung memainkan game ini , silakahkan mendaftar pada web bergambar di bawah ini;



Cara memainkanya;
1. Masuk pada Web Crystal Saga
2. Buat akun terlebih dahulu (klik pada Create Acount pada mebu tab bagian atas) kemudian isi identitas
3. Sebelum memainkan Aktifkan Email dan buka email, klik pesan yang di kirim server, klik http untuk masuk pada Crystal saga (Jika anda tidak melakukan hal ini, maka otomatis akun yang sudah anda buat tidak aktif.
4.  Play Now.

Terkait

Description: Play Cystal Saga Online Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Play Cystal Saga Online
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.00

0 komentar:

Posting Komentar