Jumat, 29 Juni 2012

Indonesia dan Malaysia Sudah Mencapai Puncaknya

Sebelumnya saya mohon maaf apabila postingan ini membuat tersinggung banyak kalangan. Tapi, saya bergerak bersama generasi muda
yang bangsanya tidak ingin dilecehkan. Akhir-akhir ini sering dijumpai di Blog, Grup FB, atau Halaman FB yang sering menghina suatu ras,suku, dan bangsa. Yakni Malaysia dan Indonesia. Banyak yang mengisukan Malaysia sudah banyak mengambil kebudayaan Bangsa Indonesia seperti, Lagu Rasa Sayange, Reog Ponorogo, dan yang paling hangat Tari Tor-Tor Sumut



Saya yakin ini ulah oleh oknum-oknum tertentu, bukan semua warga Malaysia. Jadi kita tidak perlu membenci orang Malay yang tidak bersalah. Namun, pernahkah anda bertanya " Mengapa Malaysia Mengambil Budaya Kita?"

1. Kekurangan Kecintaan Terhadap Budaya Kita

Sebagian besar dari kita, kurang mencintai keragaman budaya kita. Oleh karena itu, Malaysia dengan langkah yang mudah saja begitu cepat meng-klaim budaya kita. Kecintaan berkurang karena budaya-budaya luar masuk dengan mudahnya seperti Free Sex, Drugs, dan lain-lainnya.

2. Kurang Perhatian Dari Kalangan Pemerintah

Pemerintah kurang memperhatikan Budaya kita. Ibaratnya, budaya kita itu tidak terurus. Maka dari itu, kita bersama-sama harus saling melestarikan budaya kita

3. Jagalah Aset Negara Yang Kita Miliki

Kita cukup berbangga karena kita punya aset yang mendunia. Anda tahu? Ya, Batik. Batik sudah tersebar di seluruh Dunia bahkan di Serikat PBB. Apakah anda akan membiarkan Batik jatuh ke tangan negara lain?

Seperti yang saya katakan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua. Saya juga miris melihat banyak blog yang menghina Negara Indonesia. Tapi untuk apa kita anarkis? Lebih baik, putar ampere Otak anda, dan tunjukkan pada Dunia Indonesia bisa lebih baik.... :D

Sekian postingan dari saya.

Special Thanks To : ALLAH SWT
Credit By : Ferd Cyberz



: : SEMOGA BERMANFAAT : :




Terkait

Description: Indonesia dan Malaysia Sudah Mencapai Puncaknya Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Indonesia dan Malaysia Sudah Mencapai Puncaknya
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.16

0 komentar:

Posting Komentar