Kamis, 21 Juni 2012

Fakta Unik Tentang Chrono Cross


Karena menurut penayangan kata kunci di blogg saya, yang paling banyak di kunjungi adalah "fakta tentang Chrono Cross", jadi saya buat saja artikel sederhana tentang Chrono cross. Bagi yang penasaran dengan Fakta Chrono Cross pada saat ini, langsung saya berikan..

Cekidoot...

kemungkinan anda masih belum tau jalan cerita Chrono cross (walaupun sudah tamat) ^^, ada baik nya anda mengetahuinya juga ;

Story
  Berdasarkan cerita dalam permainan ini, Serge adalah seorang remaja 17 tahun (berdasarkan data diri dalam game) dari desa nelayan bernama Arni, di kepulauan El Nido. Serge hidup dengan damai seperti biasanya, kemudian pada suatu pagi, Serge menemui tetangganya, gadis teman lamanya bernama Leena yang mana telah ia janjikan membuat kalung dari sisik bernama Komodo (bukan komodo di dunia nyata) tetapi Serge lupa karena bangun tidur kesiangan. Serge menyetujui permintaan gadis tersebut untuk mendapatkan sisik hewan tersebut lalu menemuinya di pantai bernama Opassa. Saat menemui Leena di pantai, mereka berdua berbincang sebentar, tiba - tiba Serge mendengar ada yang memanggilnya tetapi hanya dia yang dapat mendengar suara tersebut. Setelah itu, tiba - tiba ia pingsan dan gadis teman lamanya menghilang. Setelah kembali ke desa-nya, ia menemukan bahwa desanya berubah dalam waktu sekejap. Serge kemudian menemui Leena kembali, tetapi Leena berkata bahwa Serge sebetulnya sudah meninggal 10 tahun lalu karena diterkam macan hitam. Tidak memepercayai hal tersebut, dia mendatangi tanjung berjurang dan melihat tulisan batu coral di tanjung tersebut menunjukkan bahwa Serge telah meninggal 10 tahun lalu. Kemudian, seseorang mendatanginya untuk menangkap dirinya, saat itu pula seorang gadis bernama Kid muncul membantu Serge melawan orang yang ingin menangkapnya. Setelah itu, mereka bertualang untuk mencari fakta yang sesungguhnya tentang keanehan tersebut. Game ini memiliki beberapa ending berdasarkan alur cerita yang pemain jalani, dikatakan bahwa terdapat 12 ending yang dapat diraih pemain.

Fakta
1. Sebagian besar penggemar Game RPG Ps One memberi apresiasi yang luar biasa pada game ini. Mereka sangat menyukai grafis tempat, Ending dan Charakter bahkan Musiknya.

2. Pada Game Ps 1 Chrono Cross adalah game yang mempunyai ending terbanyak, yaitu 12 ending.

3. Produser dan Designer Chrono Cross (Hiromichi Tanaka) sendiri menegaskan bahwa ia dan rekan -rekanya bekerja keras untuk membuat game ini menjadi game yang unik, menarik dan berbeda untuk memberikan hiburan baru kepada pemain. tak heran jika menumbulkan banyak respon positif dari para gamer.

4. Chrono Cross memiliki jumlah Party/teman yang lumayan banyak -+45 Party, dan semua parti memiliki sifat dan ciri khas yang unik, dan juga dari beragam profesi seperti Pesulap(Guile dan Sneff), Tentara(Noris dan Gleen), pelaut (Fargo), Ibu rumah tangga (Macha), Doctor (Doc), Profesor(Lucia), Musisi(Niki),Koki(Orcha), Pelukis(Van), Jendral Besar(Master Viper dan Lynk). dan masih banyak lagi.

5. Dari segi tempat dan pemandangan game ini jagonya. Pertama awal main didesa kediaman Serge sang tokoh utama, Sudah menunjukan keindahan tersendiri, kita seolah-olah terbawa dalam negri dongeng.

6. Chrono Cross memiliki keunggulan dalam segi musik. Di balik instrumen musik yang indah Yashunori Mitsuda adalah Orang yang berperan penting dalam pembuatan musik game ini. Dia sangat hebat dalam pembuatan instrumen musik, karyanya juga di pakai dalam game Xenogear dan beberapa game lainya.

7. Instrument musik nya sampai di pakai dalam acara Reality Show di  Tv.Yang sering nonton acara reality Show di Trans 7, seperti Indonesia ku atau Orang Pinggiran dan juga On the Spot, anda pasti sudah pernah mendengar musik nya. Mungkin salah satu Kru tersebut juga penggemar Chrono cross, Bahkan dalam 1 tayangan pernah memakai empat Instrumen musik dari Chrono Cross.

8. 50% saat bermain Crono Cross yang membuat kita betah bermain lama adalah musiknya juga. Jadi kita seolah tersugesti oleh musik tersebut dan membuat betah dalam bermain.

9. Boss terkuat bukanlah Final Boss, Melaikan Boss pertengahan pada Disk 2 yang merupakan saudara dari Riddle.Yaitu Dario, Kuatnya bukan main, saya kesulitan saat melawan nya bahkan mati berkali kali.

10. Seperti biasa , pada point akhir saya selalu memberikan kesempatan anda untuk berpendapat tentang Keunikan Game Chrono Cross.. ^^

    Itu lah beberapa Fakta tentang Chrono Cross, hasil dari pengamatan saya. Walapun terlihat berantakan semoga dapat bermanfaat bagi anda..


Terimakasih dan Salam Gamer's


Terkait

Description: Fakta Unik Tentang Chrono Cross Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fakta Unik Tentang Chrono Cross
Al
Mbah Qopet Updated at: 07.04

0 komentar:

Poskan Komentar