Sabtu, 12 Mei 2012

Yu Gi Oh Forbiden Memories (ISO)

          Yu-Gi-Oh Forbidden Memories, dikenal di Jepang sebagai Yu-Gi-Oh! Shin Duel Monster, yang di garap dan di kembangkan oleh Konami Computer Entertainment Jepang dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation. 
  Game ini sangat bagus untuk di mainkan,  kita dapat mengatur formasi kartu menyerang dan bertahan. Pada game ini kita bisa mengoleksi lebih dari 400 kartu, dengan cara memenangkan duel, atau membeli dengan Starchip yang bisa didapat setelah memenangkan duel.

Screenshot 



Anda bisa download filenya di sini :

Download Yu Gi Oh Forbiden Memories
Part 1 / Part 2

Cara Download
1. Tunggu beberapa detik lalu Skip Add
2. Download Via Ziddu

Cara memainkan :
1. Extract File nya.
2. Mainkan dengan EmulatorPSX


Guide

         Berduelah di menu Freeduel untuk mengumpulkan starchip. Jika anda mengalahkan lawan pada campaigh, anda dapat melawanya lagi di Freeduel.
metode bermain, Jika posisi kartu ke atas berarti ATK nya di gunakan, sedangkan jika miring berarti DEF di gunakan.
        Pada awal permainan anda harus pintar mengkombinasi kartu unytuk menjadi Kartu yang lebih kuat, pelajari kombinasi dari musuh.

Sedikit Rumus kombinasi kartu. Type ;
- Beast + Fire
- Beast + Cyborg/Robot
- Elf  + Plant
- Elf + Rock
- Warior + Fire
- Warior + Zombie
- Warior + Beast
- Donosaur + Cyborg
- Dragon + Water
- Dragon+ Fire
- Dragon + Plant
- Dragon+ Rock

Anda bisa melihat type monster di keterangan ikon paling bawah di antara Atk dan Def ( anda bisa melihat pada screen screenshot ke 2 diatas yang bergambar peri) , jika ikon bergambar Pedang berarti warior, Jika bergambar peri berarti Elf, dan lain lain.


Tips
#Untuk melihat pertarungan monster 3D, tekan tombol Kotak pada monster yang ingin anda duel kemudian tekan lagi pada kartu musuh.

#Jika monster naga sudah berada pada Level dua (Atk/Def nya 1400 ke atas), anda bisa gabungkan dengan monster tipe Petir/Listrik akan menjadi lebih kuat , Atk 2700.

#Cara mengkombinasi, pada saat giliran anda tekan tombol atas pada kartu yang ada di tangan anda, akan muncul icon angka. pilihmonster yang ingin anda gabungkan kemudian tekan tombol atas pada setiap kartu yang ingin di gabung.

#Gunakan kartu speel Field yang merubah arena. ini dapat menambah kekuatan kartu hingga +500 jika Field sesuai dengan type monster.

Terkait

Description: Yu Gi Oh Forbiden Memories (ISO) Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Yu Gi Oh Forbiden Memories (ISO)
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.13

0 komentar:

Posting Komentar