Selasa, 08 Mei 2012

Download Front Mission 3

     Front Mision 3 adalah game strategy pertempuran robot yang paling seru dan menarik diantara semua game robot PS1. Game ini di rilis di jepang pada tahun 1999 yang di produseri oleh Koji Yamashita.Game ini mengambil tema tentang Militer, tidak jarang melawan Tentara (Sniper soldier), Tank dan Helikopter. Pertempuranya di buat senyata mungkin, mulai dari ; Pilot bisa turun dari robot dan mengambil ahli robot lawan, Mesin dan listrik robot mati bila terkena serangan beruntun, dan masih banyak lagi. Misi dalam game ini juga meliputi beberapa negara di Asia. Indonesia juga masuk  daftar Misi dalam pertempuran robot di Hutan Sumatera.



Screenshot


     Langsung saja kita menuju link download Front misison 3, anda bisa download disini via IDWS;
 =>Front Mision 3 ( 328.59)Mb<=

Via Mediafire
 =>Front Mision 3 (58.88)Mb<= high Compres.

New Link via Emu
Front Mission 2 (108Mb) Japan

1. Ekstract file nya.
2. Mainkan dengan emulator Ps 1 (jika belun punya download disini).


Guide

Cerita
Pada bulan Oktober 2112, kisah Front Mission 3 terjadi di Asia Tenggara,  Oceania Cooperative Union (OCU) dan Republik Da Han Zhong (DHZ). Sejak Republik Rakyat Alordesh memenangkan kemerdekaan mereka dari OCU di 2102, negara-negara anggota dalam serikat juga membentuk gerakan mereka sendiri separatis. Negara-negara seperti Indonesia dan Singapura mulai menyuarakan anti-OCU mereka sentimen, baik melalui cara-cara damai dan non-damai. Pada 2106, pro-nasionalis kekuatan dalam perang upah Filipina pada pemerintah dan mereka OCU penangan. Putus asa untuk mempertahankan stabilitas di kawasan itu, OCU meminta Amerika Serikat dari Benua Baru (USN) untuk mengirimkan pasukan perdamaian untuk menyelesaikan konflik ini. Akhirnya, serikat supranasional didorong ke titik puncaknya di 2112 ketika sebuah ledakan misterius terjadi pada Japanese Defense Force  (JDF).

Tips
Game Ini adalah game strategy , jadi kita harus berfikir untuk mengalahkan musuh seperti halnya bermain Catur.
berikut adalah tips yang memudahkan anda untuk memenangkan setiap misinya ;
  1. Jangan mengganti atau memodofikasi anggota tubuh robot milik Kazuki , Emaa , Ryogo, walaupun hanya tangan atau kaki, biar kan tetap pada originalnya.
  2. Ganti Robot Denis dengan robot Type Tiandong (anda bisa membeli robot ini di Bengkel Robot atau mendapatkan di pertempuran.. 
  3. Gunakan senjata senjata Originalnya saja. Anda bisa memasang senjata pada tangan yang kosong
  4. Jangan menghancurkan Robot lawan bila muncul Icon bendera putih(menyerah) pada robot musuh. anda bisa menjual atau memakai rabot tersebut.
  5. Pakai warna Robot yang sama pada tim anda.
Pada misi pertama simulation, anda akan dilatih untuk melakukan move dan serangan. Ikuti perintah Instructur, anda akan di perintah untuk berjalan di kotak biru yang ditunjukan olehnya.


Anda berminat untuk memainkan nya ?. Silahkan download dan mainkan game ini.
Selamat Mencoba...

Terkait

Description: Download Front Mission 3 Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Download Front Mission 3
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.26

0 komentar:

Posting Komentar