Senin, 09 April 2012

Military unit part 1


 Pasukan militer sangat berperan penting dalam mempertahankan dan menyerang benteng musuh,. dalam membuat pasukan kita harus membuat sumber daya seperti baju besi, busur panah, pedang , dan uang.
barikut adalah jenis jenis pasukan militer stronghold.




Pasukan dari Barak



Archer
Ringan, cepat dan lincah ... ya..! itulah keunggulan yang dimiliki oleh pemanah , selain itu dia juga baik dalam mempertahankan istana, dengan bersiaga di atas menara dan dinding. meskipun demikian kelemahanya ia sangat mudah gugur kerena tidak memakai baju besi sama sekali. untuk merequit pasukan ini anda harus membuat bangunan flecher....


Spearman
Pasukan yang tidak terlalu kuat , tapi cukup berguna dalam mempertahankan benteng... karena ia bisa berlari dalam menyerang musuh, jika ia di gunakan untk menyerang benteng musuh , itu tidak baik, karena spearman tidak bisa mengatasi serangan dari pemanah...



                         Maceman
Botak dan pemberani..... pejuang yang hebat, dapat berlari dengan cepat seolah olah kemenangan sudah ia dapat. pasukan ini sangat berguna untuk menyerang musuh , karena dapat membuat lawan menjadi bingung karena kecepatan lari nya dan seranganya yang kuat, unytuk membuat pasukan ini di butuhkan pembuat baju kulit dan senjata mace.


Crossbowman
sosok yang cerewet . pasukan ini adalah pemana jitu, selain akurat dalam menembak, seranganya pun cukup kuat. dia mampu membunuh pasukan berbaju besi hanya dengan 2x tembakan. sangat berguna untuk bertahan. untuk membuat pasukan ini harus dengan 3 kayu untuk membuat busur, dan baju kulit untuk pekindung tubuh..


Pikeman
Pasukan pertahanan yang kuat,  dia hanya butuh tombak pike dan baju besi. ia sangat tahan dalam serangan pemanah , tapi seranganya tidak sekuat swordman. jika ingin melakukan penggempuran, pasukan ini cocok berada di posisi terdepan. untuk membuat baju besi , anda membutuhkan Blacksmith/pande besi.


Swordman
Pendekar pedang ini sangat cocok dalam posisi penyerangan, anda harus membutuhkan Armour dan Sword untuk membuat pasukan ini, dia juga tahan terhadap serangan panah. langkahnya sangat lamban, tapi seranganya sangat kuat, jika ia berjalan mendekati benteng musuh, ia sanggup membuat lawan nya menjadi ketakutan.


Knight
Kesatria berkuda membutuhkan perlengkapan yang banyak, ia perlu Kuda, sword, dan armour, untukmembuat kuda anda membutuhkan Stables atau peternakan kuda,. ia tidak jauh beda dari swordman, hanya saja nebnaiki kuda. itulah yang membuat pasukan ini dapat berlari dengan sangat kencang..

Monk
Pasukan yang terbentuk oleh Gereja atau Cathedral, Raja yang menggunakan pasukan ini hanya The Aboot.
tidak terlalu merepotkan untuk membuat pasukan ini hanya saja membutuhkan Gereja yang besar (Cathedral). kekuatanya sedikit lebih kuat dari Spearman,.

Enginer
pasukan perakit senjata dan alat berat, ia di gunakan sebagai pembuat dan menjalan kan alat berat berat seperti Balista, Siege tower , Catapult mangonel yang akan saya bahas pada Military unit Part 2.
peralatan yang ia buat tidak diragukan lagi dalam menyerabng ataupun bertahan,,.


itulah beberapa pasukan militer stronghold yang dapat anda gunakan dalam permainan.
Jadi anda lebih suka membuat pasukan apa ?,

kalau strategi saya pribadi menggunakan Knight, archer,pikeman..

ENJOY...... ^^

Terkait

Description: Military unit part 1 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Military unit part 1
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.03

0 komentar:

Poskan Komentar