Sabtu, 24 September 2011

Winning Eleven 9 ( WE 9 )

Game Zone - Wah bakal share lagi nih game Bola dulu juga sempet ngeluarin artikel tentang
" PES 2011 " Dan " Fifa Manager 2011 " nah sekarag ane bakal share " Winning Eleven 9 " walau ini game yang boleh di bilang jadul tapi tetep seru ko apalagi klo kita bermain WE 9 ini di PC bisa kita update jadi kaya PES atau FIFA deh ( hehehe walau grafik'a standar http://www.laymark.com/i/m/m159.gif ).


Screen Shoot :


Download Via Mediafire
Pass : www.game-zone-indonesia.blogspot.com

Atau

Download Via Mediafire 2
Pass MF : rayto@idws
Pass rar : www.game-zone-indonesia.blogspot.com

NB : 
cara Penginstalan :
1. Run Setup.bat
2. Click OK on registry add question
3. Run we9.exe
4. Play the game

Terkait

Description: Winning Eleven 9 ( WE 9 ) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Winning Eleven 9 ( WE 9 )
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.48

0 komentar:

Poskan Komentar