Senin, 05 September 2011

Rune Factory 2 - Game Harvest Moon Versi NDS Gratis !

Halo Blogger.....!baru" ini saya nemu game harvest moon yang versi laen
namanya RUNE FACTORY 2 - A FANTASY HARVEST MOON
sebenernya ad 3 versi , tapi saya download yg ke 2 aj , katanya lebih bagus
basicly, gamenya masih seputar farming, mining , cari pasangan , ngumpulin duid , ikut event" . tapi kali ini ada yang beda, di game ini ada MONSTER nya. Kita bisa berantem sama monsternya, trus monsternya juga bisa jadi pet kita.
Terus tampilan nya juga beda sama harvest moon biasa. Lebih keren sih menurut saya. Mulai dari kotanya , rumah kita dan penduduk. Ada skill magic juga. Trus ada quest gt dr penduduk, dan kita bisa dapet duid klo berhasil menuhin quest itu.

SSnya pas maen gan :

Download Emulator
Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D

Terkait

Description: Rune Factory 2 - Game Harvest Moon Versi NDS Gratis ! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rune Factory 2 - Game Harvest Moon Versi NDS Gratis !
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.40

0 komentar:

Poskan Komentar