Senin, 05 September 2011

Call Of Dutty : Collections Part 1

Halo Agan & Sista Sekarang ane bakal Share tentang Call Of Duty : Collection atau sering d sebut COD...game ini belum pernah ane maenin ...tapi ada request suruh ane Share tentang COD....Maka'a ane share deh... : )


CALL OF DUTY







Sinopsis


Call of Duty menempatkan pemain pada posisi seorang prajurit kaki di tentara Amerika, Inggris, dan Rusia selama Perang Dunia Kedua. Para tentara ini bukan satu orang tentara permainan lainnya, para tentara ini hanyalah salah satu roda penggerak dalam mesin perang.




Suara yang menakjubkan dan memerangi kacau adalah aturan Anda dan komputer Anda dikontrol pasukan menyerang dan membela kota, menyusup kapal angkatan laut Jerman, ras ditanduk melalui garis depan Jerman, dan tangki berkendara dari D-Day untuk menangkap Berlin. Tambahkan sebagian sehat game multiplayer dengan 5 mode permainan dan Killcam baru bagus dan Anda telah mendapatkan paket yang ketat yang akan membuat Anda terpaku pada kursi Anda.






CALL OF DUTY UNITED OFFENSIVE






Sinopsis


Ekspansi resmi untuk Call of Duty fitur tiga baru single-player promosi serta multiplayer mode diperluas. Dikembangkan oleh Studios Gray Matter, bab selanjutnya dalam Call of Duty franchise meningkatkan intensitas sinematik merek dagang merek dengan lebih dari 12 baru pemain tunggal tingkat, ditambah pengalaman multiplayer ditingkatkan dengan 10 peta baru dan 3 mode baru bermain. Sekali lagi melihat melalui mata Call Amerika, Inggris dan Rusia prajurit, of Duty: United Offensive menyodorkan pemain bersama squadmates mereka ke dalam tindakan otentik lebih di medan perang Benteng Eropa yang paling bersejarah. Call of Duty asli, yang diciptakan oleh Infinity Ward, memenangkan lebih dari 80 Game of the Year dan 50 Editor 'Choice penghargaan Worlwide sejak rilis.








CALL OF DUTY 2





Sinopsis


Call of Duty 2 memungkinkan pemain pengalaman empat cerita prajurit individu karena mereka mengatasi rintangan dapat diatasi dalam beberapa kampanye. Pemain memiliki kebebasan untuk mengikuti setiap dari empat alur cerita melalui untuk karakter-driven utama pengalaman, atau mereka dapat terlibat dalam pertempuran bersejarah kronologis tindakan memukul cepat. Seiring dengan misi baru, permainan fitur mesin yang disempurnakan, maju AI, dan keaslian bahkan lebih dari sebelumnya.






CALL OF DUTY 4 : MODERN WARFARE








Sinopsis


Call of Duty 4: Modern Warfare adalah permainan terbesar dari semuanya, yang kita buat tadi - kata manajer proyek, Jason Barat. - Sebuah kampanye tunggal yang akan menawarkan Anda penuh cerita aksi tanpa henti, dengan perkembangan yang pemain akan dihadapkan dengan berbagai unsur-unsur baru gameplay. Anda akan turun pada tali dengan sebuah helikopter Blackhawk di jantung pertempuran, dapat memainkan penembak jitu, yang menyeberang di belakang musuh dengan tujuan tunggal - untuk menghilangkan tujuan, serta penyelamatan sandera di papan AC -130 helikopter di ketinggian beberapa ratus meter di atas tanah.


Terlepas dari pertukaran intens Call of Duty 4 api: Modern Warfare akan menyenangkan pemain mata efek khusus yang menakjubkan, termasuk kedalaman lapangan, velg-pencahayaan, bayangan diri. Mesin, yang mendukung streaming tekstur, akan memberlakukan banyak efek postprocessing, tanpa kehilangan yang signifikan produktivitas. Para pengembang bersikeras bahwa gambar adalah versi final dari Call of Duty 4: Modern Warfare akan sepenuhnya memenuhi syarat untuk judul foto untuk semua permainan modern.





Klo yang yang baik mah ngasih cendol k ane donk..:D
Pass :www.gamehousevn.com
D tunggu aja y gan part 2'a....

Terkait

Description: Call Of Dutty : Collections Part 1 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Call Of Dutty : Collections Part 1
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.29

0 komentar:

Poskan Komentar